Wednesday 11 February 2015

Kiat Sukses Harus "Gila"

Saat ini dengan kondisi serba hedonis, kapitalis, seakan-akan uang yang mengatur kita. Namun kalau kita sadari bahwa hakekat hidup bukan untuk uang semata.
Kita semua pasti ingin sukses baik sukses karir, maupun sukses di masa depan. Sukses bisa membuat kita hidup lebih hidup, dan bisa membantu orang lain dengan kesuksesan kita. namun tak hayal banyak salah jalan dengan mearih sukses dengan cara yang kuran tepat.
Kali ini penulis dan pendiri Batam Komunika Konsultan memberikan tips sukses dunia akhirat.
Tips Sukses harus "GILA"
G: Giat
I : Inovatif
L: Luwes
A: Antusias
Dalam mencapai tujuan sukses dunia Giat kerja seolah-olah kita berumur panjang sangat memotivasi kita untuk bisa semangat bekerja, berusaha dengan Inovasi yang terus dikembangkan agar mutu, layanan dari usaha kita bisa berhasil dan tetap diminati oleh khalayak.
Luwes atau dalam arti lain adalah pandai bergaul dalam setiap berhubungan dengan klien, atau calon pelanggan jadi mereka akan merasa terlayani dengan baik dan hubungan ini bisa menjadi marketing yang handal ke klien lain. Promosi melalui testimoni atau dikenal dengan mulut ke mulut ini bisa sangat berkekuatan yang luar biasa karena kedekatan satu sama lainnya.
Antusias dalam menghadapi ujian hidup dalam berusaha dan melihat potensi masa depan akan menjadi kunci kita untuk maju dan sukses. Optimis ini bisa membuat kita awet mudah karena selalu berpikiran positif dan selalu senyum daripada manyun saja.. hehe iya kan?? coba anda berkaca sekarang apakah anda orang orang antusias dan optimis dalam hidup? atau hanya pesimis suka mencela, menggerutu dalam menghadapi hidup ini?? pastia anda saat bercermin akan senyum-senyum sendiri....selamat mencoba yah!!
Dalam menuju kesuksesan mada depan ini kita juga harus GILA juga namun dalam korodor agama. Dalam menjalankan semua perintah-perintah Allah SWT kita harus Giat, Inovatif ketika kita bosan, misalnya dengan Sholat di Masjid yang bagus, misalnya di rumah kita terbawa malas waktu sholat. Luwes dan antusias juga diperlukan misalnya kita terlalu saklek dengan aliran tertentu kita akan merasa benar sendiri padahal dalam agama Islam kita harus selalu berpedoman kepada Al Qur'an dan Al Hadits.
So selamat mencoba tips ini semoga kita bisa sukses bersama, dan bisa berbuat banyak untuk umat kita.

Amien....

No comments:

Post a Comment